Notes from AAL

kali ini aku datang bukan membawa ff…. melainkan permohonan maaf.

aku bener-bener minta maaf sama para readers yang menunggu ff seokyu ku… khusus nya Love Trip To Italy.

awalnya, link yang biasa aku gunakan untuk mencari all about italy tiba-tiba hilang. padahal aku udah nulis sampe 5 page. saat itu aku kesel banget. karena kalo nyari di google yang keluar itu-itu aja. sama sekali ga menarik.

lalu aku pun mulai menulis ff lain. dan lupa dengan ff italy ku itu. tapi, percaya deh untuk ide cerita aku udh bikin panjang. cuman belum sempat aku tuang dalam bentuk tulisan.

aku akui, aku ini orangnya ga konsisten dalam satu tulisan. begitu dapet ide baru, aku langsung lupa dengan cerita yang lama. dan sekarang aku lagi sibuk dengan ff tentang EXO. dan itu membuat ff seokyu ku terbengkalai untuk kesekian lainnya.

ff seokyu ku yang masih ngutang itu ada Putih Abu-abu, Taste Of Ice Cream, dan Love trip to Italy.

jujur aku ga sanggup untuk namatin semuanya.karena ff yg aku bikin sekarang juga masih banyak yang ngutang. jadi aku ingin kalian memilih satu dari ketiga ff itu untuk aku lanjutkan.

aku minta maaf sama kalian yang udh nunggu dari sebelum negara api menyerang. aku bener-bener mnta maaf :(.

jadi aku mohong pendapatnya ya? kalian mau aku lanjutin yang mana?

makasih sebelumnya πŸ™‚

6 Comments (+add yours?)

  1. yoorinmatsu
    Aug 17, 2012 @ 00:30:26

    jujur aku nunggu bgt yg love trip to italy sama taste of ice cream, tp kalo milih salah satu aku lebih milih love trip to italy
    tapiii… kalo bisa yg taste itu jg di post ya^^ hehe
    keep writing! kita selalu nunggu ko;)

    Reply

  2. apriany
    Aug 18, 2012 @ 15:57:07

    love trip to italy πŸ™‚

    Reply

  3. kikiocho
    Aug 21, 2012 @ 14:48:06

    Hallo AAL, sebenernya aku penggemar semua ff SeoKyumu loh. Sering banget aku ngecek ff SeoKyu disini, tapi ternyata ga terbit-terbit juga. Dan karna aku cuma tertarik baca ff SeoKyu, jadi sebenernya ini pilihan yang sulit 😦

    Mianhae, kalo aku berharap kamu bisa menyelesaikan ketiganya –seengganya 1 part lagi untuk membuatnya selesai– ..Tapi kalo memang sulit, yaaa.. Love trip to Italy itu sangat wajib untuk dilanjutkan.

    Yak, semoga author mendapatkan inspirasi yang banyak untuk menyelesaikan ff yang satu ini (se-Indonesia Raya bilang aamiin).. Semangat author !! Ditunggu tanggal publishnya ya πŸ™‚

    Ohya, aku janji bakal komen paling panjang di ff Seokyumu selanjutnya hihi~ gomawo ^^

    Reply

  4. fitri402
    Aug 22, 2012 @ 14:54:15

    Huh pantes aja aku tunggu2 Love trip to Italy tp ga muncul2 –____–
    Lanjutin yg LOVE TRIP TO ITALY !!!

    Reply

  5. Marissa haq
    Aug 23, 2012 @ 14:20:56

    AAL janjimu dlm waktu 1 bln bkl keluar tuh FF love trip….
    Jujur dr awal gw ngikutin FF love trip doank jd ya harus love trip yg d lanjut…..
    D situ FF g ada konflik seru…romanc2 gaje hehhehe VIS πŸ™‚

    Reply

  6. seokyuandata
    Nov 01, 2012 @ 15:10:12

    kalo ga bsa ke3nya paling galove trip to italy kalo bsa ditamatin chingu nunggu bgt2 soalnya

    Reply

Leave a Reply

