Waiting For You Special Edition

Judul              : Waiting For You Special Edition (Lee Jonghyun)

Author            : Indhaw (@Indahhhaaawww)

Genre             : Romance, Broken, Sad.

Mungkin semua orang mengenal diriku sebagai seorang Lee Jonghyun gitarist dari CN Blue, tapi apa mereka tau apa yang aku rasakan? Betapa kencang debaran jantungku saat berada didepan atau disebelah bahkan diseberang gadis itu?

Aneh. Mungkin memang aneh. Seorang Lee Jonghyun yang kalian kenal dengan ke-addict-annya dengan gitar dan iPad bisa menjadi aneh layaknya orang gila. Orang-orang diluar sana mungkin mengenalku dengan image yang selalu menomor satukan gitar dan iPad. Tapi apa yang sebenarnya? Image itu sangatlah salah. Image itu sangat berbanding terbalik dengan keadaan yang ada.

Gadis itu. Ya! Gadis itu yang selalu nomor satu bagiku. Nomor dua? Mungkin masih diisi oleh gadis berisik itu juga. Nomor tiga? Mungkin lagi-lagi masih berisikan gadis itu juga. Mungkin gadis itu masih ada hingga nomor sepuluh. Entah sejak kapan hatiku berkata seperti ini.

Saat pertama mendengar perkataan Appa dan Park Ajusshi hatiku berdebar lebih kencang. Munafik bila aku mengatakan aku tidak senang mendengar berita itu. Munafik jika aku bilang aku sedih dengan apa yang Appa dan Appa gadis itu bicarakan didepan keluargaku dan keluarga gadis itu saat itu.

Pertunangan? Pria mana yang sedih jika ia akan ditunangkan dengan gadis yang sangat -mungkin amat sangat- ia cintai? Hanya pria dengan pikiran yang miring lah yang akan bersedih dengan keputusan itu.
Tapi, aku sedih. Apa pikiranku juga miring? Tidak! Kalian salah menilaiku.

Melihat raut muka gadis itu yang sangatlah terpuruk dengan keputusan Appaku dan Appanya itu membuat hatiku teriris. Bagaikan luka yang dituang dengan alkohol. Ya. Begitulah hatiku. Mungkin kalian berfikiran bahwa ini berlebihan, tapi memang itulah yang aku rasakan. Memang rasa seperti itulah yang aku rasakan.

Sakit? Pasti sakit. Sakit karena gadis itu secara tidak langsung menolak pertunangan ini. Sakit karena kenyataan bahwa cintaku tidak terbalaskan olehnya. Sakit yang benar-benar sakit mungkin.

Tapi gadis itu datang, membangunkanku disaat aku tertidur lelap karena terlalu lelah memikirkan semuanya. Lelah karena menghabiskan malamku untuk berfikir tentang semua ini sepanjang malam dengan ditemani oleh gitarku. Lelah karena aku menjadikan malamku menjadi siang dan berniat menjadikan siang untuk malam -tidur-.

Gadis itu datang dengan dress selutut yang menampakkan bahunya yang indah. Anggun, cantik, manis,…. Susah untuk mendeskripsikan gadis itu. Sulit untuk mengungkapkan apa yang aku lihat.

Tapi ada sebesit rasa risih mengganggu. Ego. Ego karena aku tidak ingin orang lain melihat itu semua. Itu semua hanya aku yang boleh melihatnya. Hanya aku yang boleh memiliki gadis itu. Mungkin childish bila berkata seperti itu. Mungkin orang-orang akan berkata jika aku seperti anak kecil yang tidak ingin boneka teddy bear kesayangannya diambil oleh orang lain. Tapi itulah aku.

Entah apa yang ada dipikiranku hingga aku memiliki fikiran untuk merengkuhnya. Membenamkan kepalanya di dadaku. Entah racun apa yang masuk kedalam otakku hingga terbesit fikiran seperti itu.

Lee Hyukjae. Pria yang memiliki marga sama denganku itu baru saja aku ketahui masih memenuhi relung hati gadis itu. Malam itu, malam disaat kedua orang tua kami memberitahu berita pertunangan kami, saat gadis itu lari menuju kamarnya dan aku mengikutinya dibelakangnya hingga ia menutup pintu kamarnya dengan paksa sehingga aku tidak bisa lagi mengikutinya. Pengakuan. Pengakuan yang membuat hatiku teriris. Seperti luka yang masih perih dan disiram dengan alcohol. Ya! Seperti itulah perasaanku setelah mendengar pengakuan dari gadis itu secara diam-diam.

Apa keistimewaan pria itu sampai sulit itu untuk menggantikan posisinya dihati gadis itu?  Apa kelebihannya hingga sulit untuk menghapus namanya dari hati gadis itu? Apa yang harus dilakukan aku seorang Lee Jonghyun untuk menggantikan seorang Lee Hyukjae di hati gadis itu? APA?

Butuh berapa lama untuk menghapus nama pria bermarga sama denganku itu dari hatinya? Berapa lama? Adakah seseorang diluar sana yang bisa membantukku untuk mempercepat penghapusan nama pria itu dari hati gadis itu? APA ADA?

Mungkin benar apa kata orang, semuanya tidak akan berubah tetapi hanya akan terasa berbeda. Beda. Beda yang membuat hatiku sakit. Beda yang membuat hatiku merasakan pedihnya cinta yang tak terbalas.

Leave a Reply

