It Has To Be You [song fict]

It Has to Be You

A fanfiction from Yesung’s song.

Disclaimer:

The story is mine. Just a short fanfiction who inspired by Yesung’s song.

I DO NOT OWN THE CHARACTERS

DON’T LIKE THE COUPLE, JUST DON’T READ THIS.

-‘Broke’ KyuSung. Crack Pairing. Romance – Hurt/Comfort fanfiction-

Copyright© ezkjpr, 2012

Today, I wander in my memory

I’m passing around on the end of this way

You’re still holding me tightly, even though I can’t see you anymore

I’m losing my way again

Aku menatap layar laptop yang menyala di pangkuanku. Tanganku tidak berhenti bergerak menekan keyboard dan memindahkan kursor kearah lawan. Sudah hampir delapan kali aku mencoba level ini pada hari ini, tapi pada kenyataannya hanya tulisan capslock berwarna merah bertuliskan GAME OVERyang aku dapat.

Aku frustasi, tidak biasanya fikiran ku kacau seperti ini. Ya, sangat teramat kacau. Tidak mungkin kan seorang penggila game sepertiku bisa kalah di level rendah seperti ini? Memalukan.

Tanpa disadari bayangan itu terlintas lagi dibenakku. Bayangan tentang kejadian beberapa hari yang lalu yang jelas-jelas merubah sebagian besar pemikiranku terhadap lelaki polos yang jelas-jelas sudah mengambil dia dari sisiku.

Aku benar-benar kehilangan. Kehilangan kehangatan yang kudapat saat aku mendekapnya, kehilangan suara baritone rendah yang selalu kudengar saat bersama dengannya, kehilangan habit nya –yang menurut orang mengerikan- yang selalu menemaniku sebelum aku beranjak tidur. Kehilangan bibir lembutnya yang selalu ku kecup disaat ada kesempatan. Aku tidak sanggup.

Kami akan segera menikah Kyu”

Benarkah? Selamat. Aku harap kamu bahagia hyung, dengan Wookie hyung”

Maaf Kyu.. Maaf..”

Untuk apa? Sudahlah. Semoga kamu bahagia dengan Ryewook. Lupakan semua kejadian sebelumnya. Mulailah hidup mu dengan dia hyung, dan ingat, kejadian diantara kita hanya sebuah kesalahan.”

Tanpa aku sadari, aku sudah memegang dadaku yang terasa sakit. Rasanya seperti ada yang menghujam jantungku dengan kerasnya. Nafaspun sangat sulit. Kejadian itu terlintas kembali. Sekarang tidak ada lagi julukan si Evil Kyu, hanya ada julukan si Looser Kyu yang pantas untukku saat ini. Apa? Kalian bilang aku berlebihan? Hey, aku hanya bicara kenyataan sekarang.

I’m praying to the sky, I want see you and hold you more

That I want to see you and hold you more

Aku memandang keluar jendela kamarku, disana langit sangat sepi. Awan menutupi pandangan mataku untuk melihat taburan bintang yang ada disana. Bahkan bulan pun hanya terlihat sedikit. Sama hal nya dengan suasana hati ku, sangat sepi. Sepi yang menyakitkan.

“Langit. Jika aku bisa egois, aku ingin dia tidak bahagia dengan si Eternal Magnae itu, lalu melihatnya kembali kepadaku dan aku dapat merengkuhnya kembali kedalam dekapanku”

Entah kepada siapa aku berkata, aku tidak peduli. Aku hanya ingin mengeluarkan semuanya, semua perasaan jenuh yang sudah memenuhi beberapa hari terakhir. Aku hanya ingin semua orang tau, bahwa DIA hanya MILIK seorang Cho Kyuhyun seorang.

It can’t be if it’s not you

I can’t be without you

It’s okay if I’m hurt for a day and a year like this

It’s fine even if my heart’s hurts

Yes because I’m just in love with you

Semua orang tau bukan, bahwa aku adalah member terakhir yang masuk ke dalam boyband bernama Super Junior ini. Dan semua orang juga tau bukan, bahwa sekitar 10 member tidak menyetujui aku masuk ke grup mereka. Tetapi dia berbeda, dia hanya diam dan memperhatikan ku terus menerus. Bahkan dialah yang sudah mencuri hatiku, dan mengurungnya dalam penjara cinta yang jelas-jelas kunci nya sudah dibuang entah kemana.

Sekarang? Sekarang semuanya terasa berbeda. Semenjak dia memutuskan untuk mengikuti kemauan perusahaan dan ketertarikan fans. Aku tidak masalah menjalin hubungan terlarang seperti sebelumnya, mengingat dia yang notabene-nya sudah memiliki kekasih resmi, couple resmi, bahkan para shipper mereka.

Aku juga tidak apa-apa jika status kita harus disembunyikan, aku juga tidak apa-apa jika harus menekan dan mengubur rasa sakit yang teramat disaat dia melakukan fanservice atau menolak ku yang jelas-jelas hanya memegang tangannya sebentar diatas panggung. Aku tidak apa-apa jika ini semua akan melancarkan hubungan kami.

Kalian bilang aku apa? Aku gila? Ya, kalian benar. Aku memang sudah gila. Gila karena mau dijadikan sebagai simpanan, gila karena mau disakiti, dan gila karena sudah mencintai seseorang yang sekarang ini sudah resmi menjadi milik orang lain.

Karena aku –Cho Kyuhyun- hanya mengetahui satu hal, satu hal yang sederhana bernama ‘cinta’.

I cannot send you away one more time

I can’t live without you

Aku terdiam menatap foto yang berada di dompet yang kugenggam sekarang ini. Foto itu menampilkan keadaan aku dan dia sedang berada di dalam taman bermain. Waktu itu kami belum begitu terkenal, sehingga pakaian dan penyamaran kami sangat sederhana. Aku yang hanya mengenakan topi untuk menutup sedikit wajahku dan dia yang hanya mengenakan kacamata hitam untuk sekedar menyamarkan wajahnya.

Aku ingat sekali, saat itu dia meminta ku untuk pergi bersama ke taman bermain di dekat dorm. Dan aku masih ingat sekali saat dia memelukku tiba-tiba dan mengeluarkan tangisnya yang sudah dia tahan dari awal. Hubungan kami saat itu masih dalam kata ‘putus’ dan dia tiba-tiba meminta ku untuk kembali kepadanya.

Dengar chagi-ya, kamu memintaku untuk kembali. Kita kembali seperti dulu, menjalin hubungan seperti ini. Aku tidak akan pernah membiarkan kamu lepas dan pergi dari hidupku lagi. Kau tau, saat kamu meminta kita putus sebulan yang lalu, aku seperti pria yang tidak memiliki arah. Karena seorang Cho Kyuhyun, tidak bisa hidup tanpa seorang Kim Jongwoon.”

Dan saat itu, kami kembali bersatu. Diiringi dengan kecupan hangat dari bibirku kepada bibirnya. Menyalurkan rasa rindu dan penantian yang amat dalam. Rasa kehilangan selama satu bulan. Dan rasa itu, kembali datang untuk sekarang ini.

My bruised that

Is screaming to me to find you

Where are you?

Can’t you hear my voice?

To me..

Gejolak rasa sakit, rindu, dan perih menjadi satu. Semua orang mengetahui sosok seorang Cho Kyuhyun sebagai lelaki tegar dan tangguh. Lelaki yang seolah tidak memiliki beban yang berarti untuk dipikul. Tapi hey, semua orang pasti memiliki perasaan seperti ini bukan? Perasaan menyedihkan sangat kamu yang notabene nya sudah menjadi kekasih dari orang yang kamu cintai, tetapi orang yang kamu cintai itu harus menikah dengan orang lain dikarenakan orang-orang yang berada disekitarnya.

Aku secara tidak sadar kembali menekan dada ku yang sekarang terasa sangat perih, tanpa aku sadari butiran-butiran kristal bening yang ada dipelupuk mataku dengan lancangnya keluar. Aku tidak tahan untuk tidak berteriak. Biarkan.. biarkan untuk kali ini, seorang magnae boyband terkenal seperti ku meluapkan emosi yang terpendam dalam teriakkan ambigu. Teriakkan ambigu yang tidak akan pernah di dengar oleh objek yang dituju. Karena dia, dia sedang pergi bersama ‘istri’nya entah kemana. Aku tidak tau dan tidak ingin tau.

“Hyung.. Yesung hyung.. Bisa kah kamu kembali? Kamu dimana hyung..? Chagiya.. Kembalilah chagiya… KEMBALILAH!”

If I live my life again

If I’m born ever and over again

I can’t live without you for a day

Teriakkan ambigu dariku tadi memang lebih terlihat seperti anak kecil yang mengharapkan teman lamanya kembali. Rengekan yang tidak pantas untuk dipertunjukkan kepada orang yang ada di sekitar. Tapi aku tidak perlu merasa khawatir teriakan tadi akan di dengar oleh member yang lain atau tidak. Ya, karena mereka sedang tidak ada di dorm. Bahkan sepertinya mereka lupa dengan ku yang dari tadi pagi tidak beranjak keluar dari kamar.

Kadang pernah terlintas dibayanganku, jika aku meninggalkan kehidupan keartisan ku yang sekarang dan aku dapat terlahir kembali menjadi pemuda yang biasa-biasa saja, lalu mencari dambatan hatiku yang sekarang kalian kenal dengan nama Yesung itu lalu memulai kembali semuanya dari awal. Tapi, teruslah bermimipi Cho Kyuhyun, karena mimpimu tidak akan pernah terwujud jika dari awal kamu tidak melakukan sesuatu.

Aku berjanji hyung, kamu adalah satu-satunya orang yang akan tetap aku jaga. Kamu adalah satu-satunya orang yang tetap aku sayang dan aku cinta. Walaupun sekarang kamu sudah sepenuhnya menjadi milik si Eternal Magnae grup kita, tapi aku tau -dan aku sangat yakin- bahwa hati mu masih milikku.
Hey, kamu ingat? Kunci penjara cinta kita sudah dibuang ntah kemana. Dan sekarang aku yakin, tubuh mu memang miliknya. Tapi hati mu masih seutuhnya milikku.

Biarkan aku disebut sebagai pihak ketiga hubungan mu dengan dia. Toh nyatanya bukan aku pihak ketiga yang sesungguhnya. Tetapi dia, lelaki bernama Kim Ryewook adalah pihak ketiga yang sebenarnya. Kamu masih ingat dengan jelas kan hyung, bagaimana tragedy perjalanan cinta kita yang akhirnya membuahkan hasil kamu menjadi kekasih dari seorang Cho Kyuhyun hingga kamu menikah dengan pria itu. Dan aku bisa ingat dengan jelas saat mendengar pembicaraan mu dengan Leeteuk hyung kemarin. Bahwa seorang Kim Jongwoon masih mencintai seorang Cho Kyuhyun.

You’re the one I will keep

You’re the one I will love

I’m.. yes because I’m happy enough if I could be with you

.

.

.

END

1 Comment (+add yours?)

  1. natalia nuryanti
    May 23, 2012 @ 23:57:59

    Keren kok 🙂 Q suka.. Feel y jg dpt!!!
    DAEBAK! :))

    Reply

Leave a Reply

